Utama Digelar, GrabX Hadirkan Inovasi Baru Untuk Semua Versi Dirimu

JAKARTA – Deretan pengembangan terbaru diperkenalkan Grab dengan konsep ‘Untuk Semua Versi Dirimu’ (For Every You) pada kompetisi pameran teknologi tahunan GrabX. Peluncuran pengembangan lalu layanan terbaru ini menandai cara baru perusahaan di memenuhi keperluan harian pengguna.
Perusahaan telah dilakukan melakukan riset mendalam terkait hal-hal penting bagi keseharian pengguna. “Kami juga mengembangkan pengembangan baru untuk membantu setiap orang pada menemukan, menjelajahi, lalu terhubung dengan orang lain dan juga dunia di area sekitarnya dengan memanfaatkan kekuatan lalu jangkauan sistem ekologi juga teknologi Teknologi AI terbaru dari Grab,” kata Group pimpinan lalu Co-founder Grab Anthony Tan,Selasa(8/4/2025).
Dia mengungkapkan, GrabX merupakan perwujudan komitmen memanfaatkan teknologi terbaru untuk menghadirkan solusi yang mana mengatasi permasalahan lalu memenuhi permintaan harian masyarakat.
Setiap fasilitas ini dikembangkan dengan filosofi ‘AI-First with Heart’ dimana Kecerdasan Buatan jadi pusat pendekatan kami pada bekerja lalu apa yang tersebut kami bangun, tanpa pernah melupakan untuk siapa kami berinovasi.
“Seiring penduduk Asia Tenggara yang dimaksud semakin mengandalkan solusi digital untuk keperluan sehari-hari, kami ingin memperluas peran Grab pada hidup mereka. Deretan layanan terbaru kami dirancang untuk mencapai tujuan tersebut. Kami ingin terus membantu peningkatan sekaligus menguatkan hubungan kami dengan publik yang tersebut kami layani,” sambungnya.
Inovasi terbaru dari Grab meliputi Grab for Family. Remaja dan juga pengalaman Pesan Ramean yang digunakan lebih banyak nyaman untuk ‘Si Paling Andalan Keluarga’ (Family ‘You’); GrabFood Mandiri (Makan Sendiri) lalu Shared Saver untuk ‘Si Paling Mandiri’ (Solo ‘You’); dan juga Advance Booking (Airport Pickup), Dine Out Discovery (didukung oleh GrabMaps), lalu Grab Travel Pass untuk ‘Si Paling Petualang’ (Explorer ‘You’).
Selain itu juga meluncurkan acara baru Grab Early Access yang terbuka bagi pengguna yang tersebut tertarik untuk jadi yang mana pertama pada mencoba fitur-fitur terbaru sebelum dirilis secara resmi, cocok bagi si paling FOMO.
Di Grab, setiap komoditas juga layanan adalah work in progress sebab kami senantiasa melakukan peningkatan tak peduli sebesar atau sekecil apapun untuk memproduksi pengalaman pengguna jadi lebih tinggi baik. Masukan dari pengguna adalah bagian penting dari proses ini, kemudian dengan bergabung dengan inisiatif ini maka pengguna mampu jadi salah satu yang dimaksud paling awal memberikan masukan.